Ini Dia ! Layanan Call Center bank BCA Melaui HaloBCA

Call Center bank BCA - Bank Central Asia (BCA) juga sebagai salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia senantiasa berupaya tingkatkan kepercayaan para nasabah setianya. Usaha yang di ambil meliputi edukasi serta proteksi pada dana nasabah melalui 3 hal yaitu sediakan jalan keluar finansial yang pas sesuaikan dengan keperluan nasabah, memuaskan serta memberi kenyamanan pada para nasabah dan menguatkan rekanan yang menghasilkan perkembangan usaha. Bank BCA membuat beberapa pendekatan salah satunya melalui keterbukaan serta kepuasan product, pendidikan pada nasabah, menguatkan keamanan transaksi serta membuat call center bank BCA dengan layanan yang diberi nama HaloBCA.
Bank BCA siap melayani para nasabah setiap saat melalui HaloBCA. Anda bisa mendapatkan penjelasan tentang beragam product perbankan dengan cara gampang dan cepat sekalian memperoleh jalan keluar masing-masing masalah yang terkait dengan transaksi perbankan cuma dengan fasilitas telepon, setiap saat serta dimanapun Anda sedang berada. Dengan diperolehnya sertifikat ISO 9001 : 2000 jadi bank BCA bertekad selalu untuk sediakan layanan terbaik untuk nasabah mereka setiap waktu.

Layanan Call Center bank BCA lewat HaloBCA meliputi :
  • Memberi penjelasan tentang beragam product bank BCA serta beberapa syarat buka rekening atau ajukan kredit card.
  • Memberi penjelasan secara detil tentang tata-cara bertransaksi memakai ATM BCA, Tunai BCA, Debit BCA, KlikBCA, m-BCA dan kredit card BCA.
  • Merespon komplain dari para nasabah saat lakukan transaksi di ATM, Tunai BCA, Debit BCA, KlikBCA, mBCA dan kredit card mencakup BCA CARD, Visa, Mastercard serta JCB Card.
  • Lakukan pemblokiran rekening BCA, kartu Paspor BCA atau kredit card BCA sekalian melayani administrasi lain yang terkait dengan perbankan.
  • Menerima dan merespon saran-saran yang didapatkan dari nasabah.

Service Call Center Bank BCA Halo BCA dapat dihubungi di nomor 500888 dari lokasi mana saja nasabah berada memakai nomor telpon rumah maupun memakai handphone. Demikian praktis serta khasnya nomor 500888, menghubungi nomor Call Center Halo BCA saat ini juga semakin terjangkau biayanya. Memakai telpon rumah serta handphone CDMA yang ada diluar Jakarta, biaya yang diberlakukan hanya Rp. 220 untuk tiap tiap 2 menit. Memakai handphone GSM, nasabah mesti memasukkan kode ruang 021 serta mereka bakal dibebankan biaya sejumlah Rp. 900 untuk setiap menitnya.

Maka dari itu anda tak perlu ragu untuk mengontak layanan Call Center Bank BCA Halo BCA bila Anda memerlukan penjelasan tentang transaksi perbankan dengan cara detail, atau mengungkapkan keluhan tentang persoalan transaksi, maupun hanya memberi himbauan. Halo BCA dengan jumlah karyawan yang membackup seputar 1000 orang bakal siap melayani Anda setiap saat sedang memerlukan. Untuk kenyamanan serta memudahkan Anda, ingat saja nomor 500888. S